Artikel

25 Perusahaan Ikut MICROMINE User Conference Radar Jogja

JOGJA – Untuk memperkuat posisinya di industri pertambangan Indonesia, MICROMINE menyelenggarakan acara MICROMINE User Conference di Jogjakarta.

Acara yang berlangsung Maret lalu itu, diikuti lebih dari 25 perusahaan yang bergerak di bidang tambang, seperti Adaro, PT Timah Tbk, J-Resources, Medco, dan yang lainnya.

“Acara ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan ajang sharing pengalaman. Kami juga menginformasikan kepada peserta fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Software MICROMINE, “ kata Global Marketing Manager
MICROMINE, Kate Gilbey.

Berbagai acara dilakukan untuk mengakrabkan antarpeserta. Selain persentasi dari para pembicara, juga dilakukan diskusi, sharing berbagi pengalaman dalam menggunakan software MICROMINE.

Dalam kesempatan tersebut, MICROMINE juga mengajak peserta mengunjungi Candi Borobodur, ke tempat desa wisata Wanurejo, yang menyediakan aneka kreativitas budaya, mulai dari kerajinan desa, membatik, membuat rengginang dan mengukir bambu untuk pensil.

Kate Gilbey secara khusus bertemu dengan para mahasiswa anggota MICROMINE Club seluruh Indonesia, serta menyempatkan diri bertemu dengan Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, dan perwakilan Ikatan Alumni Tambang (IKATA) UPN Veteran Yogyakarta, serta segenap panitia yang tengah mempersiapkan MICROMINE Competition yang akan dilaksanakan pada Mei 2019 mendatang di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

MICROMINE User Conference siap digelar tiap tahun.
Karena melalui acara ini, MICROMINE juga bisa memberikan kesempatan kepada pengguna MICROMINE yang terpilih untuk selanjutnya dapat berkunjung ke kantor pusat MICROMINE di Perth, Australia.

https://radarjogja.jawapos.com/2019/04/06/ikut-micromine-user-conference/