Artikel

Erick Thohir Rombak Direksi dan Komisaris PT Timah, Ini Daftarnya

Jakarta –

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Timah Tbk (TINS) memutuskan untuk mengangkat 3 komisaris baru dan 2 direktur baru.

Berdasarkan hasi keputusan RUPSLB, Senin (18/11/2020), komisaris yang diangkat yakni M Alfan Baharudin sebagai Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen, Satriya Hari Prasetya sebagai Komisaris Independen dan Rustam Effendi sebagai Komisaris.

Lalu, dua direktur yang diangkat yakni Wibisono sebagai Direktur Keuangan dan Agung Pratama sebagai Direktur Operasi dan Produksi.

Alfan menggantikan Komisaris Utama sebelumnya Fachry Ali. Sementara, Satriya Hari Prasetya menggantikan Milawarma di Komisaris Independen. Selanjutnya, Rustam Effendi menggantikan Teuku Pribadi.

Lalu, ada dua direktur yang diangkat yakni Wibisono sebagai Direktur Keuangan dan Agung Pratama sebagai Direktur Operasi dan Produksi.

Wibisono menggantikan posisi Direktur Keuangan sebelumnya Emil Ermindra. Sedang Agung Pratama menggantikan Direktur Operasi dan Produksi sebelumnya Alwin Albar. Di posisi yang baru, Alwin Akbar menjabat sebagai Direktur Pengembangan Usaha.

Berikut susunan direksi dan komisaris PT Timah Tbk terbaru:

Komisaris

Komisaris Utama/Independen: M Alfan Baharudin

Komisaris Independen: Satriya Hari Prasetya

Komisaris: Rudy Suhendar

Komisaris: Bambang Sunarwibowo

Komisaris: Rustam Effendi

Direktur Utama: Mochtar Riza Pahlevi Tabrani

Direktur Sumber Daya Manusia: Muhammad Rizki

Direktur Keuangan: Wibisono

Direktur Operasi & Produksi: Agung Pratama

Direktur Pengembangan Usaha: Alwin Albar

Direktur Niaga: Purwoko